10.03.2014

Manulife

Assalamualaikum. Wr. Wb. 
apa kabar semuanya? alhamdulillah gue masih berada di jalan yang benar. gue masih pake rok karena gue pikir gue ga pantes pake celana pensil. mungkin Allah sengaja ngasih badan gendut kayak gini biar gue tetep istiqomah di jalan-Nya ASIK BANGET NGGA BAHASA GUE meski nyatanya memang hati dan tingkah laku gue belum seimbang gitulah bahasanya. tapi ya itulah proses. semoga gue lebih baik lagi nantinya Aamiin hahahaha jadi sok bijak gini sih. 

btw background blog gue gimana? jijik banget ngga? atau oenyoe max? gue lagi ngga ada ide buat macem-macemin blog gue lagi nih hiks lagi banyak banget tugas. iye tugas. tapi buat posting kayak gini mah aku sempet-sempetin aja. apa sih yang ngga buat kalian yang kepo-kepo tentang kehidupan gue hahahahahahaha pede abiez. 

kalian semua udah tau kan gue dari sd sampe sma sekolah di sekolah islam terpadu? iya mut jadi masalahnya apa?
gini gini. gue emang udah kenyang banget sekolah di islam terpadu apalagi malahan emang dari dulu nyangkutnya di UQ lagi UQ lagi UQ lagi sampe bosen aneut parah. untung temennya ganti-ganti. ya sedihnya temen-temen gue pergi satu persatu meninggalkan UQ sementara gue? kentut di pojok lemari tetep stay cool menjaga UQ agar tetap harmonis. pas sd sih kelasnya campur cewek cowok terus gue jadinya biasa aja main atau bercanda sama cowok isoke bae ceunah. nah abis itu sebelum gue masuk smp UQ, sodara gue bilang 

"Muth muth smp uq kelasnya pisah ya cewek cowoknya? ntar kalo ngobrol sama cowok jadi canggung loh muth"

awalnya gue ngga percaya eh ternyata bener aja gue jadi canggung kalo ketemu cowok wkwkwk cuih. eh serius loh ini gue. mana gue orangnya bacot banget kan kalo di text? pas jaman-jamannya first love cinta monyet gue ngobrol sama gebetan hahaha hihihi gitu di mxit YANG ANAK GAUL DI JAMANNYA PASTI TAU MXIT KAN eh pas ketemu langsung malah kicep bahkan hanya dagdigdug denyut jantung gue aja yang terdengar. 

dan kebetulan lagi gue orangnya ngga gampang membaur gitudeh jadi makin-makin aja hidup gue kayak terikat lingkaran crop circle jadinya temen-temen gue itu-itu-aja. tapi gue asik kok orangnya hobi ketawa wkwk jih. pas sma juga masih begitu gue rada-rada malu-malu anjing kalo ketemu cowok (kalo di sekolah gue sih pake bahasa arab. bilangnya ikhwan. cmiiw), tapi udah mendingan seiring berjalannya waktu. 
nah pas kuliah ini nih gue kaget max pas tau sekelas ada 47 orang tapi ceweknya cuma 9. soalnya gue yang biasanya sekelas isinya cewek semua, walaupun kerudungan tapi ngomongnya anjir-anjiran dan kelakuan sering molor di kelas kalo pelajarannya ngebosenin a.k.a gurunya bikin ngantuk. yang biasanya tidur-tiduran di lantai kelas kalo lagi jam kosong. yang biasanya teriak-teriakan sambil jungkir balik. 

tapi sekarang semuanya berubah gitu aja coooooy. oke emang awalnya gue sampe pusing kenapa isinya cowok semua mana botak-botak lagi, gue ngga apal-apal namanya jadinya. tapi seiring berjalannya waktu gue udah mulai bisa adaptasi di lingkungan yang menurut gue baru banget kayak gini. gue udah bisa nyalurin hobi gue lagi yaitu ketawa bersama teman-teman baru azeg. 
jadi intinya mohon bimbingannya ya teman-teman. apalagi buat kalian-kalian yang tipe2 mencairkan suasana sering-sering aja bikin gue ketawa biar hidup gue makin bahagia HAHAHA CHEESY BANGET MUTH

satu lagi. ajarin gue program-program komputer ya
karena sesungguhnya gue adalah mantan-calon anak sastra indo UNIVERSITAS INDONESIA. SEBELAHAN BANGET EUY SAMA GUNDAR JADI SEDIH

BHAY