11.20.2014

Assalamualaikum?

maaf ya blognya jadi bulukan karena gue jarang banget posting.. dan emang guenya juga lagi sibuQ banget maxxxxx sibuk parah sebenernya sok-sok sibuk aja ya biasalah namanya juga anak kuliahan, posisi dimana lo jadi manusia hampir jadi atau bentar lagi mateng terus baru deh jadi makhluk sosial seutuhnya.

MAMPUSSSS LAH KALIAN WAHAI MANUSIA-MANUSIA SETENGAH MATENG.

jadi sebenernya gue posting hari ini karena mood gue lagi kacau banget. mood gue selama seminggu ini parah men lagi ga bener banget. lagi butuh teman hidup curhat banget deh pokoknya. atau gue curhat di sini juga udah cukup bikin gue lega. tapi pada akhirnya emang introvert people problem banget sih. ya gitu.

ngga deh gue gamau cerita.

intinya gue cuma sedih aja lagi pengen nangis.

mungkin gue lagi rindu sama Sang Maha Pencipta aihhhhhhhhhhhhhhh.
(emang iya serius kalo lo tiba-tiba rasanya lagi pengen nangis banget katanya lo lagi kangen sama Allah.)

Aku membuka pintu kamar. lalu menghampaskan diri di atas kasur sambil sesekali mengatur napas yang masih tersengal-sengal. memandang langit-langit kamar, kemudian menyipitkan mata karena silau terkena cahaya lampu. tak terasa air mata tiba-tiba saja mengalir keluar tanpa kesepakatan. mengalir deras hingga akhirnya menyesakkan dadaku. 



YA MUNGKIN AKU LELAH GUYS.

MESKI LELAH KATANYA HANYA BERLAKU SAAT KITA DI AKHIRAT KELAK.