12.03.2014

Apa Gue Angkat Kisah Hidup Gue aja Kali ya?

BISA TOLONG TANYAKAN PADA RUMPUT YANG BERGOYANG KENAPA GUE GENDUT? makasih.
.
.
.
.
.
.

jadi ceritanya gue baru aja abis maksa beberapa temen gue buat visit blog gue yang isinya sebenernya amburadul tak menentu arah. dan OMG LIKE HELLOOOOO KATANYA ISI BLOG GUE LUCU GITU DEH HAHAHAHA TOLONG PEGANGIN GUE DONG GUE TAKUT NYANGKUT DI LANGIT KE 9. terus gue disaranin buat coba bikin novel wkwkwk (ketawa sedih).

iya novel?

serius novel?

iya novel:(

gue mau banget bikin novel romance yang akhirannya sedih banget.. tokohnya juga maunya yang menyedihkan, ceritanya ceweknya buta sedangkan cowoknya menderita leukimia. kemudian.. ketebak ngga siapa yang meninggal? EMANG KAMPRET BANGET OTAK GUE LAGI BUNTU BEGINI. asli gue pengen banget bikin novel SERIUS. buat para readers (biar akrab (malah sok-sok akrab ya)) yang udah ngikutin blog gue dari jaman-jamannya raffi ahmad masih sama yuni shara pasti tau deh gue udah bacot berkali-kali kalo gue pengen banget bikin novel. niat sih ada cuma takut ngga laku dipasaran wkwkwkwk.

serius banget loh itu gue.

gue liat buku-buku diskon yang suka dibuka lapaknya di depan gramedia aja suka sedih banget men. gue mikirin nasib penulisnya. gak kebayang deh kalo buku gue ada di tempat obral buku diskon murah gitu yaADUH gue udah nulis capek-capek ujung-ujungnya kayak begitu kan gak asik banget..
kemaren sih gue nawarin si anhar buat kisah hidupnya diangkat jadi novel.


M : kisah hidup lu mau gak gue angkat jadi novel

A : kisah hidup gua? yang SURAM ini? gua aja sedih mut kenapa hidup gua begini amat.......

M : lu kira tujuan gue bikin blog buat apa har? ya biar hidup gue gak suram2 amat..


ternyata kisah hidup anhar gak lebih baik dari gue jadi gue memutuskan untuk tidak memaksakan kehendak.

iya jadi sebenernya tujuan gue bikin blog karena awalnya gue pengen banget dilirik sama anak-anak di sekolah. pengen ngeksis gitulah bahasanya. gue sempet eksis sih GUE SERIUS LOH INI BUKAN BERCANDA tapi cuma sebentarrrrrrr banget. ya intinya setiap keadaan memiliki masa, ada saatnya lo di atas ada juga saatnya lo di bawah, ada saatnya lo eksis dan ada juga saatnya dimana bahkan rumput ngga ngerasa dia pernah diinjek sama lo. tujuan lain gue bikin blog ya karena hidup gue sedih banget. untungnya gue dikenalin blog sama temen gue alhamdulillah. dengan begitu gue bisa berbagi kesedihan mengenai kehidupan gue kepada para pembaca sekalian *TEBAR KEBAIKAN*

EH NGGA KOK HIDUP GUE NGGA SURAM OMG SIAPA YANG BILANG HIDUP GUE MENYEDIHKAN? sekalipun cuma beberapa macam tumbuhan dan hewan yang menjadi saksi bisu keberadaan gue di dunia ini gue udah seneng banget kok............

wkwkwk yekali hidup gue segitu sedihnya. sampe angin gue jadiin sahabat terus pohon-pohon gue ibaratkan sebagai tempat bersandar dikala gue sedih? yaampun masa sedih banget?

.
.
.

(maaf udah malem jadi ngomongnya ngaco)