12.22.2014

gagal ke KRB

nb: sebenernya gue lagi ngga mood banget buat ngeblog tapi gue baru aja ngelewatin momen penting yang berharga banget yang kayaknya harus di share kepada kalian, readers. ceritanya matanya berkaca-kaca




jadi intinya ada beberapa temen gue yang ceritanya anak jekardah gitu (the mamets = mamet, galuh, blek, mamad dll) terus mereka kepo banget mau main-main ke bogor. wacana nya sih mau ngajak apip jalan-jalan ke bogor soalnya apip orang makassar jadi taunya cuma pantai losari aja wakakakakak lagian di bogor ada apaan emang.... paling hujan...... silahkan yang mau galau-galau sampis langsung aja cabs ke bogor. terutama kalo lagi pas banget hujan deres yang mau nangis sekenceng-kencengnya juga sok atuh mangga PASTI ngga ada yang denger karena suara lo tersamarkan oleh derasnya hujan. 

pas sebelum uts the mamets emang ngusul main ke kebun raya bogor. nah kemaren itu tuh selesai uts, niatnya mau ke kebun raya bogor TAPINYA PADA NGARET GITU DEH HUFFFFFT gue sama anisa bulukan nungguin di rumah. ya iya. caw nya aja baru jam 3an omg nyampe KRB jamber coba? o iya jadi kemaren yang ikut main-main ke bogor itu ada auf, anhar, blek, fikri, ikra, galuh, krisna, belahan jiwanya bijinya krisna, mamet, fauzi, edo, kak nanda, apip, aan, anisa dan gue. iya jadi kan niat awalnya mau ke kebun raya kan, karena udah kesorean, mungkin auf juga bingung, akhirnya kita diajak jalan-entah-kemana yang ternyata nyungsep di taken WKWKWKWKWK ANJRIT gue kira kemana gitu dasar auf. ke taken mah bisa kan naik 03 daripada jalan gitu haduh. bikin muka gue makin dekil aja kena debu-bogor. tapi gapapa sih, justru selama perjalanannya itu yang asik banget menurut gue. meski harus melewati dua buah pocong yang astaghfirullahaladzim emang dasar orang-orang kurang kerjaan ngapain juga cosplay jadi pocong.. selama perjalanan gue cerita-cerita sama banyak orang mengenai pengalaman hidup gue (edan men pengalaman hidup). makan malem di warung tenda. warung tenda bukan sih? wkwkwk pokoknya gitu deh. padahal mah sebelahan banget sama resto nya IPB namun apa daya duit tidak mencukupi. dan walaupun sesekali mereka ngeledekin gue semacam nanya2 yang kurang ajar banget minta digibeng seperti 

"Muth gapapa kan jalan jauh?"

"Muth beneran gapapa kan jalan jauh?"

"Muth kuat kan jalan jauh?" 

"Lumayan kan muth buat nurunin....."

"Iya muth lumayan buat nurunin berat badan"

"wah muth parah gue ga nyinggung masalah berat badan loh.."


ya emang bangshit kalian semua untung gue termasuk salah satu contoh manusia yang sabar dan baik hati mau mengampuni kesalahan orang lain. apalagi krisna ya Allah tolong diampuni dosanya:((( suka sedih sendiri kan gue emang salah siapaaaaaa ibu mengandung kemudian punya anak segendut gue?? tapi ngga apa-apa deh aku mah kan sabar gitu orangnya. huft. wakakakakak sok2 baper najis. 

berikut ada beberapa foto bukti kita jalan-ke-taken dan foto2 ini sudah diseleksi kelayakannya 


si auf. tersangka utama. 



(biar berasa bogornya)


INI NIH COUPLE OF THE YEAR SEMOGA LANGGENG. 






kenalin ini manusia paling cool sejagad raya. harga keringetnya aja mahal banget. 



INI DIA KRISNA. TERSANGKA NOMER DUA. YA ALLAH AMPUNILAH DOSANYA.


krisna dan belahan jiwanya bijinya emang tidak terpisahkan. 


superman kolornya pindah 



sssstttt jangan bilang siapa2 ya mereka peluk2an kayak gitu. 



Ikra ganteng


(sebenernya jijik banget sih guenya) (semacam sok cantik gitu)


INI FOTONYA LUCU BANGET:((((



belom diklarifikasi sih foto yang ini. sebenarnya galuh nguap atau laper minta makan?


bukan galau kok ini. 


astaghfirullahaladzim kelakuan gatau tempat


gembel-gembel bahagia


ketua gembel









ini manusia cool yang gue bilang tadi






pokoknya asikkkk banget deh walaupun sampe malem banget gue sampe dicariin emak bapak dan untungnya gue masih dianggap anak sama mereka meski udah main sampe larut malam haha. 

tertanda, 
Muthi. 
bye.