2.25.2016

2015

jadi? apa? gua harus mulai dari mana? rasanya mau cerita aja kaku banget karena saking lamanya ngga megang laptop. ngga tau kenapa akhir-akhir ini gue ga pernah on pc sama sekali. sama-sekali. kerjaan gue seharian bisa-bisa cuma on the phone sambil leyeh-leyeh tiduran jungkir balik kesana kemari ngga jelas like seriously. 

gue ngga akan cerita masalah hati ya sudah cukup biar saja anggap yang kemaren gue cerita galau itu sebagai angin lalu. karena gue ngerasa tolol banget ngga belajar dari pengalaman, sampe akhirnya kejadian kayak gitu terulang untuk kedua kalinya. gue mau cerita tentang tahun 2015 gue yang ternyata adalah such an amazing year ever gitu. mulai dari galau-galau akut di awal tahun, melepas ciput dari kepala gue (ini sebenernya ga penting sih wkwk), kasih kado pertama kali buat orang spesial (halah kentut), kenal deket sama Ikra (partner jalan-jalan gue!), dll. dll nya gue jabarin di paragraf selanjutnya oke.

gue kira awalnya susah buat diri gue pribadi untuk beradaptasi sama lingkungan baru di kuliah ini. yang notabene nya mayoritas temen gue cowok semua. yang karena yah lo tau lah selama gue sekolah dulu gue tau cowok cuma sebatas kenal aja. dan sekarang malah jadi sahabat mungkin? kayak di tahun 2015 ini kalo gue bilang sih jadi tahun yang paling-paling-paling-HAHAHAHAHA. bulan mei lalu gue ke baduy. karena gue terlalu bingung ngajak siapa di kelas yang kira-kira mau ikut sama gue, akhirnya gue ajak Ikra yang waktu itu gue belom terlalu kenal sama dia. cuma deket gara-gara temen satu kelompok waktu praktikum. seriously ikra pasti cengar cengir kayak setan deh namanya gue sebut-sebut di sini. 

eh, terus, malah keterusan. bulan juni gue diajak naik gunung guntur sama Ikra. ini kedua kalinya gue naik gunung. tapi ini pertama kalinya gue naik gunung yang bener-bener naik gunung ngga kayak waktu sma dulu. selama di guntur gue ketemu banyak orang dan kenalan sama banyak orang juga. terutama, gue jadi kenal temen2nya Ikra. wah parah deh pengalaman yang terlalu priceless untuk diceritakan:') walaupun pas baliknya kaki gue super pegel dan paginya gue mesti ngampus, tapi, gapapa. iya.. gapapa.. 

bulan agustus tanggal 13-15 gue trip ke pulau harapan sama temen-temen sekelas. norak sih sebenernya gue, karena for the first time in my entire life, gue pergi ke pulau seribu ya Allah:))) terharu pisan:) semua yang gue liat kala itu seems like WOW ini WOW itu WOW pokoknya semuanya jadi super WOW! tapi tetep keep it cool mereun ya gue kan bukan tipe yang kalo amazed sama sesuatu itu sampe histeris2 gajelas. cukup berbunga-bunga di dalam hati aja biarkan kupu-kupu seperti berenang di dalam perut ini. Ha. alhamdulillah gue bisa berenang, dan pas snorkeling gue jadi ngga terlalu norak+bingung harus apa. tapi payahnya gue, emang dari dulu kalo lagi berenang suka mikir yang macem-macen kayak ngebayangin ada hiu berenang disebelah gue, atau ada buata dan lain sebagainya. makanya pas snorkeling kemaren gue kaget pas liat disekeliling gue ngga ada siapa-siapa dan pas gue liat ke dalam air, warnanya biru pekat banget kayak kosong gitu ya Allah paniknya super banget. ternyata gue ngga sadar udah berenang terlalu jauh hahaha gue langsung buru-buru balik ke kerumunan temen-temen gue. 

minggu depannya setelah dari pulau harapan, gue pergi ke gunung prau bareng Ikra, Lita, temen2nya Ikra dan temen2nya Lita. tuhkan. nambah lagi temen gue hehehe. gunung prau ini berkesan banget. apalagi dinginnya. parah lah bibir gue sampe kering, ingusan sepanjang perjalanan. jadi pas naik sama turun gunung prau itu gue megang tisu karena emang gue ingusan terus. untung gue bisa tidur pas di atas walaupun mampet2 dikit idung gue. saking berkesannya prau ini, gue bikin video dokumentasi sederhana dan videonya bisa lu tonton di youtube gue cari aja namanya Muthia A (mager copas link yutub). 

minggu depannya lagi setelah dari gunung prau, gue ke pulau tidung bersama keluargaaaa. gue udah bodoamat banget sama kulit gue yang kayaknya udah menghitam banyak banget. tanning gitu ya bahasa kerennya? iya gitulah pokoknya. gapapa yang penting gue bahagia. fyi, ini salah satu cara gue buat ngelupain si dia yang tidak boleh disebutkan namanya tsb hehe. tapi seperti percuma gitu. karena hingga detik ini pun gue masih menginginkan dirinya HAHAHAHAHAHAHAHAHAKESELEKBIJISALAKDULUGUYS. 

setelah vakum beberapa bulan, di akhir oktober gue diajakin buat naik gunung cikuray. kali ini bareng sama anak2 TI temen satu angkatan. gue kenalan lagi sama banyak orang yang sampe sekarang masih suka sapa2an kalo ketemu mereka. biasalah, naiknya sama Ikra lagi. partner kemana-kemana emang wkwk. terimakasih Gunung, telah membuatku tidak kuper lagi dan mendapat banyak teman baru. karena waktu tingkat satu gue bener2 cuma kenal sama temen sekelas doang wkwkwkwkkwhahhahahaahha parahlah kuper abis. tim cikuray ini gokilnya lebih-lebih lagi. sepanjang naik ketawa terus apalagi kalo udah sebelahan sama si Yogi ya Allah capek ketawa kali inimah bukan capek naik. tapi emang seru banget tidak bisa diceritakan dengan kata-kata, harus ngalamin sendiri hahaha.

nah ini nih.
yang paling berkesan.. ke papandayan bareng sebagian dari ia12+tiwi. kenapa berkesan? karena.. akhirnya mimpi gue selama ini bukan khayalan semata:') gue naik gunung bareng diaaa hahahahahahhahahhaha anjir seneng banget demiapapun. bodoamat gue seneng banget haha. gue akuin gue seneng banget sumpah pas lo ikut ke papandayan kemaren wkwkwk gue jadi ngerasa kayak orang-orang, bisa naik gunung sama pacar hahahaha padahal pacar juga bukan. semuanya terlihat manis (cuih) dari mulai jalan beriringan, ngobrol disaat yang lain lagi tidur siang, shalat bareng, senteran bareng, mungutin sampah bareng HAHAHA MUNGUTIN, foto bareng. too sweet omg i can't banget sumpah. padahal sederhana banget sih? wkwk tapi gapapa emang gue sesederhana itu hehe atau lebay? 

biar aja. jadi penutup tahun yang manis.
makasih yo.