7.14.2016

Oppa where are u now when i need U

jika diberi satu permintaan, gue ngga akan muluk-muluk kok. jika diberi satu permintaan, permintaan gue yaitu; minta 3 permintaan (ini sih muluk-muluk ya). gue mau jatuh cinta sama oppa2 lagi, gue ngga mau kenal makhluk Tuhan yang namanya cowok, dan terakhir gue ngga mau ada yang namanya sakit hati. Aw.

kenapa gue mau jatuh cinta sama oppa2 lagi? simpel aja, oppa2 ngga pernah mengecewakan gue meski mereka bahkan gatau gue ada di belahan bumi bagian mana, idup apa kagak, seenggaknya oppa2 ngga pernah mengecewakan gue walaupun ini bisa disebut cinta yang bertepuk sebelah tangan. gue ngerasa hidup gue akhir-akhir ini ngga menarik sama sekali. ngga ada semangat hidup banget pokoknyaaaa. coba tebak apa penyebabnya? Cowok. ngg... ngga bisa disalahin 100% sih tapi ya gimana gue maunya gitu!

semulanya kehidupan gue hanya ada oppa disekitar gue. oppa dan teman sepermainan yang menyukai oppa juga. hidup kami bahagiaaaa sekali, tiada hari tanpa cerita mengenai segelintir oppa. bahagia yang sampai-sampai membuat kami tersenyum sipu penuh makna. bahagia yang sampai-sampai waktu kami benar-benar habis untuk berdiskusi mengenai oppa. sampai suatu hari, aku dan teman-teman seper-oppa-an ku harus berpisah mengikuti jalan yang sudah kami pilih, buat lanjutin kuliah ditempat yang berbeda. So sad.

it means gue ngga punya teman canda dan tawa untuk berbagi kebahagiaan mengenai oppa omg ini benar-benar super menyedihkan. dan tanpa direncakan, hari demi hari, tanpa aku menyadarinya, aku mulai meninggalkan dan melupakan oppa. sedikit demi sedikit memori tentang kebahagiaan aku bersama oppa memudar bahkan hilang. gue jadi jaraaang banget update tentang oppa bahkan gue jadi ngga pernah menengok keadaan mereka:( i'm sorry oppa maybe it's time for me to move on:(
di situasi yang lain, keadaan mengharuskan gue untuk menerima orang-orang baru di kehidupan gue yaitu cowok. oppa juga cowok sih, tapi kalo oppa kan fana (ya memang fana tapi membuatku bahagia. uh). kalo ini cowok yang real banget ada di dunia nyata. ah diri ini bicara apa sih.

salah seorang cowok membuat gue jatuh hati padanya, kemudian gue baper sama dia dan perasaan gue semakin dalam melebihi perasaan yang pernah gue rasain ke oppa. terlalu dalam sampai bahkan kadang mentok banget dan bikin gue sakit hati. it makes me sad like reaaalllyyyy it hurts me so d4mN much. jatuh hati dan sakit hati at the same time. gue sih sok tegar, padahal sebenernya ini sedih banget. lalu gue merasa menyesal kenapa gue bisa jatuh sedalam ini. di keadaan yang kayak gini lah gue berharap untuk bisa balik lagi kayak dulu. waktu gue cuma kenal oppa yang membuat hidup bahagia. oppa please, gue butuh lo banget suwer sumpah demi apapun. gue mau hidup normal lagi.

oppa di manakah dirimu berada:(