1.29.2018

sepertiga 2017

      banyak hal yang terjadi di tahun 2017 lalu. terutama beberapa hal mengenai laki-laki. menerima bahwa memang kita diciptakan berpasang-pasangan, yang masing-masing dari pasangan memiliki sifat yang berbeda. untuk pertama kalinya gue belajar menjadi perempuan sesungguhnya? gue rasa sih seperti ituu yaa. karena selama 20 tahun, gue hidup dalam ketidakaturan atau kebebasan yang menurut gue sah-sah aja gue lakuin. kayak misal, kalo kuota gue abis tapi belom waktunya (which is msh tengah bulan) gue ga bakal beli kuota lagi, gue bakal nunggu sampe bulan depan buat beli kuota lagi. karena aku cinta duitt:-) jadi kalo ngampus tanpa kuota, temen-temen yg ngechat gue nanyain dosen, ga akan gue bales karena emang gue gada kuota wkwk. 
yang parah sih pas dulu waktu masih SMA. waktu itu kan masih awal-awal keluarnya aplikasi line. gue langsung download dan temenan sama beberapa temen sekolah gue. abis itu gue diemin ga gue buka-buka lagi beberapa bulan. sampe akhirnya, pas gue cek lagi, ada temen gue ngechat udah dari 3 bulan yang lalu dan belom gue bales-bales karena gue ga ngecek chat sama sekali hahahahah:') gue ngerasa bersalah bgt wkt itu.
tapi semenjak tahun lalu.. setelah aku punya pacar HAHAH OMG MUTHI PUNYA PACAAR? iya, jadi setelah status gue naik level dikitt, sifat gue agak sedikit berubah. gue jadi banyak belajar deh pokoknya. yang awalnya kalo bales chat bisa lamaa banget. sekarang jadi cepet banget, sampe-sampe kalo dibalesnya lama sama dia bisa-bisa ngambek gue wkwkwkwkkw KENAPA BISA BEGITU SIH??? so posesif banget gaksih? tapi seiring berjalannya waktu, gue udah bodo amat chatnya mau dibales selama apa juga. karena kita kan tidak hidup hanya dengan melihat layar handphone ya kawan-kawan? alhamdulillah nambah lagi pelajaran hidup yang bisa gue petik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar