1.18.2015

Sesosok Kemarin Sore

Cinta?



apa itu cinta?



gue pernah jatuh cinta tapi kalau ditanya gimana, gue udah lupa gimana rasanya. sampai hati gue benar-benar usang karena ngga gue pakai; biar ngga pernah ada yang singgah karena sengaja gue tutup rapat-rapat. biar ngga ada yang sekedar masuk kemudian pergi gitu aja. biar ngga ada yang sengaja ninggalin pisau di dalamnya. biar ngga ada yang tabur racun di tiap sudutnya. 

masing-masing dari kalian pasti punya definisi tersendiri mengenai 'cinta'
gue sendiri bingung kalau disuruh artiin si 'cinta' ini. yang gue tau, maknanya dalem banget sedalam palung di segitiga bermuda, atau sedalam inti bumi, atau bahkan sedalam sindiran seorang sahabat? kalau menurut gue, cinta tuh perasaan yang aneh, iya aneh aja, gue ngga bisa deskripsiin detailnya. gue aja bingung sendiri... atau jangan-jangan cinta itu penyakit ya? penyakit hati? penyakit hati dimana seseorang yang tertular ngga ingin sembuh dan yang tersakiti ngga ingin diobati. 


btw maafin gue ya ini lagi gabut banget. lagi bingung sebingung-bingungnya orang bingung. atau ini yang disebut galau? 


Apalah arti cinta,
ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apa pun? 
(Sinopsis Novel 'Rindu' oleh Tere Liye)

.
.
.
.
.
.

Pada hari ini
Dibuatlah aku tertawa kemudian tersedak
Dibuatlah aku  tersenyum lagi menangis

Pada hari ini
ingin aku selesaikan lagi olehmu
ingin aku selesaikan dari duniamu