1.30.2015

Semesta

awalnya pengen buru-buru jadi anak kuliahan. biar bisa pake baju bebas, nikmatin matkul sesuai minat, ketemu banyak temen baru, dan insyaallah nemu gebetan baru juga wkwkwkw.

tapi ternyata
aku salah
salah banget
salah besar
luar biasa
Allahuakbar

kirain kuliah seasik itu karena bisa pake baju bebas setiap hari.. tapi nyatanya gue malah suka pusing sendiri besok-pake-baju-apalagi-ya. kirain gue bisa serajin orang-orang yang kalo masih gangerti sama materi yang diajarin dosen, gue bakal duduk manis diem di perpus baca buku. oh ternyata aku salah.
apalagi,
kirain semudah itu beradaptasi di ruang lingkup perkuliahan. karena biasanya disuapin sama guru terus pas sma, nah pas kuliah justru kita yang ngejar-ngejar dosen nanya ke sekdos apakah-ibu/bapak-itu-hari-ini-masuk? kalo masuk alhamdulillah berarti bayaran kuliah gue ngga mubazir. lah kalo gak masuk? udah aja gabut dikampus ngga menentu arah bahkan hilang arah kali... apalagi gue yang rumahnya bisa satu jam perjalanan dari kampus, kalo mau balik ke rumah dulu waktu gue abis buat dijalan doang dong sedih bgt gak:(
tapi kuliah ngga seburuk itu laaaaah hahaha meski emang lebih banyak struggle-struggle nya gitu. tapi apalah artinya semua struggle itu tanpa teman-teman yang luar biasa disisi kita? #anjas

nih ya gue cerita aja deh (lah emang daritadi ngapain mut)

sebelumnya gue udah bilang kan yah? jadinya gue fix banget Mahasiswi Universitas Gunadarma. waktu awal dapet jadwal kuliah itu gue seneng banget karena apa? karena hari selasa dan sabtu libur. terus gue langsung beranggapan sbb;

"HAH OMG LIBUR HAHA"
"LIBUR BANGET??"
"SIK ANEUT DEH BISA BOBO CANTIK HIBERNASI SEHARIAN KAYAK BERUANG"
((kayak beruang))

dan ternyata semua itu berubah tiba-tiba setelah negara api menyerang. ternyata ada jadwal ilab di hari selasa jam 8.30-11.30, kemudian di sore harinya ada kelas lab fisika dasar. terus untuk hari sabtu, ada jadwal ilab jam 10.30-12.30, kemudian ada kursus dari gundar yang berlokasi kampus UG F4 jam 19.00-21.00. terus? MODAR. jadi intinya sama sekali ngga ada libur kecuali hari minggu. yha keterlaluan banget sih kalo hari minggu masih dikasih jadwal juga. kurang ajar. 
tapi lagi-lagi seiring berjalannya waktu justru gue enjoy aja ngejalaninnya. kan udah gue bilang di atas, apalah artinya semua struggle itu tanpa teman-teman yang luar biasa disisi kita? #anjas (2). apalagi tiap ngerjain laporan pendahuluan dan laporan akhir fisdas itu kata gue sih seruuuuu bangettttttttt. sensasi degdegannya takut didamprat dari lab sama aslab nya itu luar biasa gak ada obat. ngga kalah deh sama rasa degdegan kalo lagi sebelahan sama gebetan atau mantan terindah. hahaha mantan terindah. 

kursus juga seru banget. awalnya ngeluh-ngeluh-manja gitu deh kok-pulangnya-malem-banget-sih:(? karena seumur hidup, gue adalah anak baik-baik yang selalu nurut sama orangtua sebenernya ngga juga sih ini gua lebay aja yang kalo main sama sekali gapernah pulang malem lewat dari jam 7. nax baik-baik banget kan? alhamdulillah lah calon calon menantu idaman. kenapa kursus seru bingits? iya karena mengisi satnite gue, yang kebetulan emang gue jomblo dari kapan tau, kaga pernah satnite. yha paling sama pc aja kayak gini nih, nyampah2 di media sosial. astaghfirullah kok aku jadi tiba-tiba sedih gini sih?:( wkwkwkwk najis. 

salah satu pelajaran berharga semenjak gue kuliah adalah; makan di warteg. for the first time. in my entire life. makan di warteg. 

dan sekarang malah keterusan makan di warteg mulu duit gue jadi gampang abisnya. tiba-tiba menghilang gitu aja dari dompet duitnya. ini semua gara-gara WARTEG. dasar warung tegal. gara-gara kamu duit inyong jadi gampang abis kan kurang ajar. soalnya pas awal-awal masuk kuliah itu gue selalu bawa bekel makan siang, eh makin ke sini jadi males terus lupa mulu mau bawa bekel. gue aja sering lupa sarapan pagi hahaha ((kode banget sih biar ada yang ingetin:3)) terus masalahnya adalah, kenapa gue ngga kurus-kurus??? padahal gue sering banget lupa sarapan pagi. 

apa yang ada dipikiran semesta sehingga saya sedemikian ngga bisa kurus. 
eh udahan dulu aja kali ya gue makin ngaco ngomongnya.