10.17.2017

Mohon do'a nya manteman yang budiman

      banyak yang bilang 'katanya' semakin tinggi tingkatan kita di kuliah, bakal jadi semakinnn males buat kuliah. awalnya gue ngga percaya. karena gue ngerasa rajin banget kuliah. fyi pas tingkat satu kuliah gue ngga pernah sama sekali membolos dan absen gue full:') luar biasa banget kan. hari demi hari bulan demi bulan gue merasa ah, kayaknya gue pengen nyobain yang namanya bolos deh. akhirnya gue coba, dan ternyata nagih banget AHAHAHAH parah sih. gue bangun siang dan membolos itu menjadi sesuatu yang Wow sebelumnya. berawal dari coba-coba seperti itulah akhirnya menjadi kebiasaan gue bangun tidur selalu di atas jam 8 astaghfirullah. ngga boleh di contoh ya! tapi gue ngga bener-bener selalu bolos sih, soalnya kan ada aja jadwal kuliah gue yang emang masuknya siang, jadi gue bisa bobo dulu sebelum ngampus wkwkwk. 
asli sih emang nagih banget, tapi sekaligus ngerasa useless banget soalnya kebanyakan jam kosong yang nganggur yang cuma gue pake buat main sama bobo doang, padahal udah tua nih sudah tidak muda lagi umurku. tapi ya gimanasiih setannya kuat banget sih di diri ini huh. seperti pengalaman gue di semester lalu lebih tepatnya semester 6. awalnya gue ga masuk sekali praktikum. eh malah semua praktikum gue ga masuk deh jadinya HAHAHAHAH setan setannnn ya Allah kenapa bisa gue jadi seperti iniii?! mohon doanya teman-teman semoga di semester tua ini gue semangat kuliah lagi! 
ini abis ngerjain tugas yang ga seberapa dan ngerasa gabut bgt makanya posting beginian. semoga teman-teman beneran mendoakan saya ya. butuh semangat dari teman-teman sejagad seumuran sepermainan se se se se yang lainnya:')